Mendapatkan Uang dari Internet

A. Pendahauluan : Menghasilkan Dolar dari Internet

B. Pembahasan : Safelink Blogger
Wartabelajar - hai sahabat blogger kali ini saya akan berbagi tips dan trik mendapatkan uang dari internet. Bayak sekali sumber pendapatan yang dapat diperoleh dari internet seprti blogger, admob, adsense, dll. Langsung saja ya tidak usah panjang lebar.

1. Buka Blog kalian atau bisa juga klik disini 
  Buatlah sebuah artikel misalkan disini saya menggunakan artikel Dowload Software Karaoke.
 

2. Kemuadian saya cari link sumber download softwarenya (contoh saya menggunakan software yang sudah saya upload di google drive). Klik Kanan Software yang ingin digunakan untuk di  share  / berbagi

  • Copy Link Yang mucul di Link Sharing on


3. Pada tahap ini kita kita harus membuka link safelink blogger.
   Catatan : jika anda belum mendaftar maka harap Register terlebih dahulu pada bagian kanan atas.
  • Setelah Anda melakukan register maka selanjutnya anda masuk kehalaman dashbor safelink blogger lalu paste / tempel link yang anda copy dari google drive tadi.
  • Catatan : anda harus dalam posisi login



4. Gambar dibawah ini adalah link yang anda yang sudah di perpendek menggunakan safelink  blogger. Copy link yang sudah di perpendek kemudian lanjut ke artikel blogger anda kembali.





5. Pilih kata atau gambar yang ingin anda beri link download kemudian pilih link dan pastekan link yang sudah anda copy di langkah nomor 4 lalu klik publish atau update.




6. Finish ! Selamat Anda baru saja melakukan langkah dengan benar. Silahkan buka blog anda dan coba download software yang telah anda share tadi.




7. Semakin banyak orang yang mendownload software anda maka semakin meningkat penghasilan $ Dolar anda




C.Kesimpulan : safelink blogger merupakan situs web yang melakukan monet atau penayangan iklan dimana anda bisa bekerja sama untuk mendapatkan uang. Semoga artikel ini dapat memberi kemudahan bagi pembaca yang budiman. Semangat Ngeblog Guys.

keywords : tutorial safelink blogger, | URL Shortener And Earn Money, mendapatkan uang dari internet, mencari dolar dari internet, safelink blogger

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendapatkan Uang dari Internet"

Post a Comment